Gizan Onsen, Desa Paling Cantik Saat Musim Dingin di Jepang

Rabu, 05 Desember 2018 - 13:30 WIB
Gizan Onsen, Desa Paling Cantik Saat Musim Dingin di Jepang
Gizan Onsen, Desa Paling Cantik Saat Musim Dingin di Jepang
A A A
TOKYO - Anda yang ingin berlibur saat musim dingin di Jepang, pastikan mengunjungi Gizan Onsen yang terletak di Prefektur Yamagata, Jepang. Saat musim dingin tiba, Gizan Onsen disebut-sebut menjadi desa yang menarik dan paling cantik di Jepang.

Dilansir dari CNN Travel, terletak di sisi-sisi gunung, pepohonan dan gunung di desa ini akan tertutup salju saat musim dingin dan menghasilkan pemandangan putih diselingi hijau yang cantik. Ginzan Onsen secara harfiah dapat diterjemahkan menjadi mata air panas Gunung Perak.

Nama tersebut diberikan setelah adanya tambang perak Nobezawa Ginzan yang beroperasi selama periode Edo atau sekitar lima abad yang lalu. Terletak di sumber air panas alami membuat Ginzan Onsen dipenuhi oleh penginapan tradisional Jepang yang begitu cantik.

Bangunan-bangunan bersejarah tersebut terletak di kedua sisi jalan dan menghadap ke Sungai Ginzan, sungai yang mengalir melalui pusat Desa Ginzan Osen. Ginzan Onsen juga memiliki air terjun setinggi 22 meter, jembatan kayu, dan pemandian air panas luar ruangan.

Itu semua menjadi ide pada gambar kartu pos di sana. Selian terkenal cantik, desa ini juga terkenal karena pembuatan sakenya. Temperatur yang lebih dingin mempengaruhi produksi dan rasa dari sake. Di Ginzan Onsen sendiri selalu diselimuti cuaca dingin dengan suhu stabil saat musim dingin.

Kota kecil ini dipenuhi pengunjung yang mencari makanan hangat atau mata air panas dan foto yang sempurna. Fotografer dari seluruh dunia datang ke Ginzan Onsen untuk menangkap indahannya desa ini.

Untuk menuju desa cantik ini, Anda bisa memulai perjalanan dari Stasiun Tokyo sekitar 3,5 jam perjalanan dengan jalur JR Yamagata Shinkansen ke Stasiun Oishida. Kemudian, Anda harus melanjutkan perjalanan naik bus di Stasiun Oishida selama 40 menit ke Ginzan Onsen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)